Penyebab Cowok Gak Laku-laku

Share on :

Alasan cowok gak laku-laku biasanya cowok gak laku karena kurang mengerti apa yang di inginkan seorang wanita. mungkin di mata cowok, cwe kaya begitu bisa tahkluk dengan cara begini. Hahahahaha... Setiap anda melakukan perbuatan seharusnya berfikir terlebih dahulu karena wanita sering berfikir negatif tinking. Wanita sering merasa curiga terhadap cowok disaat bertutur kata, bertingkah laku dan gaya.

Jadi bagi pria, hal itu mesti di perhatikan sepertihalnya 10 penyebab pria gak laku-laku, yuk mari kita simak sama-sama ::


1. Gak punya itikad baik deketin cewek.

Itikad berasal dari Bahasa Arab i’taqada-ya’taqidu yang berarti yakin. Artinya, ia setengah hati untuk mencari pendamping hidupnya. Niatnya gak pol. Ia juga gak yakin kalo cewek bakal mau sama dia. Terlepas dari apa penyebabnya, tapi inilah perusak segala bentuk usaha, baik halal maupun yang semi halal, yaitu gak yakin kalo usahanya sukses.

2. Punya keturunan bau badan dan mau mulut.

Wah, yang ini alasan cewek sangat enggan mendaratkan hati pada cowok, yaitu cowok yang bau badan dan bau mulut. Sebagian cowok begini sadar bahwa dia punya masalah dengan bau badan dan bau mulut. Berbagai cara telah ia tempuh, mulai meningkatkan intensitas mandi, pakai roll on setiap dua jam sekali, menghindari makan jengkol, rajin gosok gigi dengan pasta gigi yang punya formula khusus, de el el. Ada yang berhasil, tapi ada juga yang gagal karena diduga cowok tersebut keturunan pengidap bau badan dan bau mulut! Wastaghfirullah… Parahnya, sebagian besar cowok dengan masalah ini tidak menyadari alasan ini sebagai sumber petaka yang menyebabkan ia tidak terjual laris manis.

3. Kelakuan norak dan overlebay.

Wah, ini lebih ke kepribadian dan watak seseorang yang sulit sekali diubah. Tapi gak ada salahnya, cowok yang selalu gagal dalam urusan cinta instropeksi diri apa dia punya masalah dengan kepribadiannya? Cowok norak ditandai dengan gayaknya yang alay, ngikuti tren tanpa memerhatikan unsur fisik dan wajah, gaya hidup dan penghasilan yang gak sinkron, terlalu pamer, suka ketawa ngakak gak jelas, ngomong sok nginggris, menonjolkan brand yang ia pake dan parahnya ternyata itu brand boongan (kayak Adidas yang banyak dijual di pinggir jalan dengan bandrol 35rebuan). Sedangkan cowok lebay ditandai dengan kelakuannya yang hipertensi, overakting, herri alias heboh sendiri, suka sirik sama orang, de el el.

4. Sifat feminisnya menonjol alias ngondek.

Hmmmm, waspadalah waspadalah, mungkin kata itu yang keluar dari mulut cewek ketika melihat cowok yang terlalu menonjolkan sifat feminis alias ngondek. Sebenarnya cowok sissy pasti gak minat mencari pendamping dari lawan jenisnya. Akan tetapi, kasihannya ada cowok yang merasa 100% sehat dan berani mengikrarkan dirinya cowok, tapi ia punya sifat feminis yang kelihatan secara kasat mata. Misalnya cowok jalannya agak geboy, cowok dengan bedak tipis padahal cuma mau mampir ke warteg, cowok yang ngomongnya agak dimanis-manisin, cowok latah dan hebohnya ngalahin Olga, cowok teriak-teriak pas liat kecoa sambil berkata “ih atuttttt!” Ingat! This doesn’t mean, he was a gay…

5. Gak punya penghasilan dan wajahnya minus.

Ini bukan bermaksud menganggap cewek semua matre dan mentingin fisik, tapi memang materi dan fisik bisa jadi salah satu indikator yang dicari sebagian cewek dalam mencari pasangan. Hmm, no komen dah, alasan ini mungkin cukup jelas.

6. Mentingin pekerjaan dan urusan lain selain cinta.

Ini biasanya terjadi pada cowok yang terobsesi dengan karir sampe-sampe ia lupa bahwa umurnya kian mendekati ajal. Misalnya setelah lulus kuliah dan kerja, ia malah sibuk, gimana caranya naek pangkat hingga akhirnya ia berhasil menduduki posisi tertinggi dalam karirnya ketika usianya melebihi empat puluh. Walhasil, ia sulit mencari cewek idaman sesuai hatinya. Ia gak bisa bebas pilih-pilih, yang ada secara sukarela menawarkan dirinya pada para cewek di biro jodoh.

7. Gak agamis.

Jangankan solat lima waktu, baca a ba ta sa aja kagak lancar. Wah, cewek yang butuh imam dalam keluarganya kelak jelas akan menolak cowok dengan masalah ini. Cewek tentu punya kriteria sendiri dalam memilih cowok, tapi bisa jadi cowok agamis lah yang paling banyak dicari setelah berduit dan wajah kece. So, cowok yang sama sekali cuek dengan urusan keagamaannya memungkinkannya untuk tidak dilirik sama lawan jenisnya. Gak tau tuh kalo sesama jenisnya, hehe.

8. Gak punya aura yang memikat.

Huh, alasan ini ahlinya tukang totok aura. Ada cowok keren kayak Justin Biebeh, dompet juga tebel, keturunan baik-baik, sayangnya ia gak pernah laku kalo jualan di pasar cinta. Cewek gak ada yang mau sama dia. Ia pikir ini sangat tidak masuk akal dan di luar kendali. Tapi, apa boleh buat toh demikian keadaanya. Nah, bisa jadi cowok ini gak punya aura kasih yang memikat. Kalo cewek punya inner beauty, mungkin cowok punya inner handsome kali ya. Pokoknya setiap cewek liat dia, gak selera aja bawaannya!

9. Kuno pisan.

Kuno memang banyak tafsirnya. Ada yang bilang penampilannya cupu dan gak fashionable. Ada yang bilang gak hi-tech alias gaptek dan gak ngikutin perkembangan teknologi. Ada yang pemikirannya kolot dan gak modern. Bahasa kampungya, konservatif. Nah, pokoknya masalah ini bisa jadi salah satu alasan cowok gak diterima di dunia percintaan.

10. Belum diridhai Allah Swt.

Alasan ini paling gak bisa disangkal dari beberapa alasan di atas. Kalo cowok masih bertanya-tanya, kenapa dia gak laku-laku sedangkan alasannya tidak ada dalam sembilan alasan di atas, maka jawabannya memang Allah belum merelakan ia mempunyai pasangan. Takdir memang kadang berkata lain. Sing penting, ikhtiyarnya, coy!

Alfian tercengang dan bangkit dari duduknya setelah mendengar penjelasan Iyan. Iyan berhasil membangkitkan emosinya hingga ia berniat untuk tidak mencari cewek. Diusirnya Iyan jauh-jauh, Alfian cuma mau merenung, apa iya Allah menakdirkannya jomblo terus-terusan?

0 komentar on Penyebab Cowok Gak Laku-laku :

Post a Comment and Don't Spam!

 

Followers

Categories

Recent Comment